Kandungan Nutrisi Buah Alpukat

  • On March 14, 2020 ·
  • By ·
Kandungan Nutrisi Buah Alpukat

Alpukat merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan lemak yang tinggi, sekitar 20 kali lebih tinggi dari buah-buahan lainnya. rasa lembut dan lezat seperti mentega. Satu keuntungan alpukat dalam makanan adalah kandungan lemak yang dapat mengubah kebutuhan hewan lemak, seperti daging.

Nama latin dari alpukat tanaman Persea americana, diyakini dari Amerika Tengah. Buah diperkenalkan ke Indonesia oleh Hindia Belanda sekitar 1920-1930. Belanda pada waktu itu mengambil alpukat ke Indonesia untuk memenuhi kebutuhan orang-orang gemuk yang tinggal di pegunungan.

Di pasar komersial, ada tiga keturunan dari alpukat, Meksiko berkembang biak, berkembang biak Guatemala dan India Barat keturunan. Dari sekitar tiga balapan ini, lebih dari 50 spesies alpha alpukat dikembangkan. Indonesia adalah produsen alpukat terbesar di dunia setelah Meksiko, satu-satunya negara di luar Amerika Serikat yang 10 kekuatan yang paling tinggi.

Kandungan nutrisi dari alpukat

Dalam satu porsi alpukat (sekitar 50 gram) adalah 80 kalori, 8 gram lemak, 4 gram karbohidrat dan estimasi. 1 gram protein. Selain itu, ada juga berbagai vitamin seperti C, B6, E dan K. Selain itu juga mengandung mineral penting seperti magnesium dan kalium.

kalori Kaseueuran dalam alpukat dibungkus nasi. Tapi jangan khawatir, lemak yang terkandung dalam alpukat adalah lemak nabati yang sehat. Lemak cocok untuk Anda yang menjaga pola makan. asupan lemak dengan cepat membuat orang merasa kenyang, yang memperlambat distribusi karbohidrat menjadi gula, sehingga kadar gula darah lebih waspada.

Jangan tertipu oleh diet tinggi lemak karena tubuh kita benar-benar membutuhkan asupan lemak. Obat ini berguna untuk melarutkan vitamin A, D, E dan K. Tanpa lemak, tubuh kita tidak bisa mencerna vitamin ini, sehingga vitamin tidak layak.

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam diet lemak adalah jenis lemak yang akan dikonsumsi. Secara umum, ada tiga jenis lemak, jenuh jenuh (jenuh jenuh), lemak tak jenuh (lemak tak jenuh) dan lemak trans. lemak jenuh dan lemak trans yang dikenal memiliki kesehatan jantung yang merugikan. Sementara lemak jenuh tidak seperti itu dalam alpukat diharapkan kadar kolesterol darah berkurang dan mengurangi risiko penyakit jantung.

Lemak yang ditemukan dalam alpukat lemak nabati, yang didominasi oleh lemak tak jenuh tunggal. Jenis lemak yang dibutuhkan oleh tubuh, bahkan mendukung kesehatan kardiovaskular atau kesehatan jantung. Jenis lemak ini kaya HDL, jenis kolesterol yang baik diperlukan oleh tubuh.

Alpukat untuk kesehatan

Baru-baru ini memiliki penelitian di Amerika Serikat dewasa yang makan alpukat untuk kursus dibandingkan dengan mereka yang tidak makan makanan. Hasilnya adalah bahwa orang makan alpukat memiliki asupan serat yang lebih baik, kalium, vitamin C dan vitamin E.

Mempengaruhi konsumsi alpukat dalam risiko penyakit kardiovaskular, seperti penyakit jantung, juga telah dipelajari. Orang yang makan alpukat setiap hari memiliki risiko lebih rendah terkena serangan jantung. Diperkirakan bahwa kandungan lemak tak jenuh tunggal alpukat memiliki peran penting untuk mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.

Ini adalah gambar manfaat alpukat bagi kesehatan manusia. Kutipan dari situs Medical News Today:

  • Jantung. Alpukat mengandung beta-sitosterol, yang baik untuk hati. Konsumsi beta-sitosterol dan jenis lain yang dikenal untuk dapat mempertahankan tingkat kolesterol darah.
  • kesehatan mata. Alpukat mengandung lutein dan zeaxanthin, dua bahan yang digunakan untuk mempertahankan jaringan mata yang sehat. Bahan-bahan ini memiliki efek antioksidan dan kerusakan tahan lama disebabkan oleh sinar ultraviolet. Selain itu, asal lemak tak jenuh tunggal dalam alpukat dapat melarutkan zat seperti beta-karoten, yang dapat mencegah kehilangan penglihatan karena usia.
  • Hilangnya tulang. Alpukat kaya akan vitamin K. Vitamin K suplemen kalsium dan vitamin D untuk memelihara kesehatan tulang. Vitamin K konten bantuan tubuh menyerap lebih banyak kalsium.
  • Tumbuh bayi. Alpukat kaya akan asam folat. Bila dikonsumsi oleh wanita hamil, bantuan asam folat mengurangi risiko kekurangan dan cacat pada bayi.
  • Anti depresi. Asam folat ditemukan dalam alpukat juga bermanfaat sebagai asupan gizi di otak. Zat ini menghambat pengembangan homocysteine ​​build-up. Dicampur dengan produksi homosistein kelebihan serotonin, dopamin dan norepinefrin, yang berperan dalam penentuan suasana hati dan insomnia (susah tidur).
  • kesehatan pencernaan. Struktur krim alpukat dan kaya serat. Kandungan serat membantu mencegah sembelit dan kanker usus besar.

Baca Juga :